Sabtu, 10 Maret 2012

DOT V - Dharma Orientation Training V (Part 5) - Bentuk Kegiatan


BENTUK KEGIATAN
Penyampaian materi dan pelatihan dalam acara DOT V diberikan dengan berbagai kegiatan inbound maupun outbound, serta diselingi dengan permainan-permainan yang dilakukan dalam kelompok, beberapa jenis kegiatan yang dilaksanakan antara lain:  
Pengetahuan Dharma dan pengembangan SDM
Peserta akan diberikan pengetahuan dharma, keterampilan dan aplikasi game pengembangan Sumber Daya Manusia. Melalui beberapa sesi acara, diantaranya ada sesi tentang peranan komunikasi, sesi pendalaman dharma, pengetahuan dan ketrampilan dalam pengembangan SDM melalui beberapa sesi yang menarik berikutnya.
Bioskop Jamur
Peserta akan diajak untuk bersama-sama menonton film yang mengandung makna pentingnya suatu kerjasama sebuah tim dan kepercayaan diri sendiri untuk mencapai tujuan bersama. Setelah acara peserta akan diajak untuk berdiskusi bersama dalam kelompok lalu mempresentasikan didepan untuk bersama-sama bertukar pikiran mengenai nilai-nilai yang dapat diterapkan pada kehidupan peserta maupun panitia.
Rally Games
Peserta akan diberikan suatu tantangan guna mengembangkan kualitas dan ketrampilan yang dimiliki oleh setiap manusia, dimana setiap sesi dari outbound mengandung banyak sekali makna yang berguna untuk mengembangan kualitas SDM.
Malam Keakraban
Sesi sharing antar sesama peserta dan panitia acara untuk lebih mengakrabkan diri antara satu dengan yang lainnya. Guna terjalin suatu komunikasi yang baik. Acara diisi dengan makan bersama ditemani oleh api unggun serta jagung bakar, dan dimeriahkan oleh penampilan talenta-talenta terbaik dari peserta dan panitia dalam bentuk malam kesenian.

So acaranya full Dharma dan games yang dikemas secara kreatif dan menarik untuk diikuti, jadi jangan sampai tidak mengikuti acara DOT V....

by: Bro 'n Sis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...